input license here

5 Teknologi Super Canggih Yang Akan Hadir 2018

Salam Tekno - Semakin lama teknologi pun semakin berkembang dan semakin berinovasi dari berbagai developer-developer tekenal dan ternama didunia, tapi ada banyak sekali peningkatan teknologi yang kita sendiri tidaklah dapat menebaknya gan. 

Dan ada cukup banyak gan teknologi super canggih yang akan hadir untuk membantu pekerjaan manusia dan mempermudah aktivitas, adapun teknologi canggih ini dibuat dengan sanggat teliti dan menggunakan sistem yang cukup canggih dan didesain makin keren dan menarik sekali macam informenarik.com ini hee,

Berikut ini adalah teknologi – teknologi yang akan hari di tahun 2018 ini..!!! Simaklah ulasan yang akan saya berikan berikut ini :

1. Google Jamboard
Teknologi Zaman Now

Memang masih seperti android biasa pada umumnya yang membedakan dari perangkat android lainnya adalah ukurannya. Sesuailah dengan namanya, Jamboard dibuat dengan ukuran layar yang cukup lebar hampir menyamai papa tulis.

Google Jamboard ini dibuat untuk mempermudah kegiatan raat atau diskusi perusahaan terkenal dan ternama dan Google Jamboard ini sudah terintegrasi dengan produk-produk layanan cloud google sehingga akan lebih mudah untuk menyimpan data. 

2. Jam Pintar Canggih
Matrix Power Watch merupakan jam tangan cerdas yang dibuat untuk terus hidup dengan menggunakan daya panas dari dalam tubuh manusia. Jam tangan Wearable ini merupakan jam yang batrainnya cukup awet soba, karena setiap dipakai.

Matrix Power Watch akan menggunakan tenaga panas yang dimiliki oleh tubuh manusia itu tersebut, untuk menggisi ulang daya sehingga baterainnya akan lebih baik. Memang sich energi yang digunakan tak sekuat energi baterai Smartphone, Tetapi Matrix Industries selaku Developer mengatakan bahwa energi seperti itu sudah lebih dari cukup untuk sebuah jam Cerdas dan keren.
Matrix Power Watch ini juga didesain tahan air sehingga dapat sobat gunakan untuk menyelam maupun berenang sob.

3. Nintendo Switch Game Console

Nintendo Switch merupakan konsole gaming terkenal dan ternama yang buat Nintendo yang akan menghadirkan lagi suasanan nostalgia di tahun 90an atau 20an, Tapi kali ini didesain dengan lebih canggih dan keren sob. Nintendo Switch dibuat dengan 1 paket dengan berbagai fungsi, sobat bisa memaikannya seperti konsol gaming biasanya maupu menggunakan Joypad.

Tak hanya dengan itu saja. Nintendo Switch ini juga bisa sobat mainkan layakny Smartphone Android, kabarnnya Nintendo Switch akan menghadirkan ratusan games canggih dan seru untuk menghiasi permainan di tahun 2018 mendatang ini.

4. Wigig

Wigig merupakan perangkat akses internet terbaru yang nantinya akan mengantikan Wifi (Wow), Mengingat kecepatn Wifi mulai berkurang ditambhkan lagi adanya bantak permasalahan mulai dari pembobolan, dan lain lainnya. Wigig ini memiliki kecepatan akses hingga 8 GBPS yang pastinya jauh banget dari cepat Wifi (Wow), Tapi untuk saat ini jarak jangkau nya dari Wigig ini hanya sekitar 30M aja. Dalam peneliti Wifi mengatakan bahwa jarak jankau ini masih bisa diperpanjang sob. 

Dengan kecepatannya hingga mencapai 8 GBPS, bukanlah tak mungkin bahwa nantinnya teknologi VR (Virtual Reality) dapat diakses menggunakan Wiggig sehingga tak membutuhkan telalu banyak kabel berserakan dan HDSPA.

5. Gembok Elektronik
Gembok Elektronik ini yang dapat dibuka hanya dari smartphone gan. Dan katanya Noke sendiri di ambil dari pengucapan No Key yang berati tanpa kunci gan, unutk membukannya Noke ini gan harus memiliki Acces Key yang sudah terprogram di dalam setiap perangkat Noke. Tentunya Acees Key pada setiap perangkat Noke Berbeda-beda tapi agan juga dapat membagikan Ke Acces Key kepata teman gan untuk membuka Noke ini.

Noke menggunakan Sistem Bluetooth Wireles yang dirancang Oleh Fuz Design, Fuz Desigh sendiri mengatakan bahwa Noke ini merupakan satu-satunnya Gembok Bluetooh yang pernah ada.
Demikianlah informasi tentang, 5 Teknologi Super Canggih Yang Akan Hadir 2018, semoga informasi yang saya berikan ini dapat menambah pengetahuan teman-teman semua, sampai bertemu dipostingan berikutnya.

Salam Tekno.
Related Posts
Restu Ahmad
Operator Sekolah, Opreker, Blogger
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar